Dell Pamerkan Tablet Tertipis di Dunia, Venue 7




gopego.com





Dell Pamerkan Tablet Tertipis di Dunia, Venue 7




Gelaran IFA 2014 tampaknya sudah berakhir dengan dipamerkannya terobosan terbaru dari Apple, Apple Watch. Ketika dunia dipenuhi dengan review-review positif atas produk Apple tersebut, dan seakan perkembangan teknologi 2014 berhenti sampai disitu, ternyata masih ada yang tertinggal, yaitu tablet Dell Venue 7 yang disebut sebagai tablet paling tipis di dunia.

Dell adalah salah satu musuh abadi, kalau bisa dibilang begitu, dari Apple dan Microsoft. Tidak hanya dari inovasinya, tetapi dengan konsep radikal yang memberikan keleluasaan pada konsumen untuk memilih apa yang mereka inginkan di PC mereka. Sebuah strategi yang dulunya sangat impresif.

Tetapi, seiring berjalannya waktu, reputasi Dell semakin turun dengan banyaknya komplain dari para konsumen serta hilangnya kepercayaan publik dari produk-produk Dell.

Hal-hal di atas membuat keradikalan produk terbaru Dell, Venue 7, tidak lebih dari sebuah renungan. Tapi setidaknya, Dell mencoba bangkit dari keterpurukan, seperti yang kita lihat pada peluncuran produknya melalui YouTube. Mungkin opini publik tentang Dell selama satu dekade ini akan berubah dengan melihat inovatifnya produk terbaru Dell di video ini.



Yang perlu dipertimbangkan oleh Dell adalah waktu yang tepat dalam peluncuran sebuah produk demi mengimbangi para pesaingnya.


Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon