Bocoran Jam Tangan Pintar Buatan Acer

 Tren wearable terus menggema, seiring dengan kebutuhan orang-orang yang ingin menyelaraskan kehidupan sehari-hari dengan gadget. Belum lama ini, Apple meluncurkan jam pintarnya bersamaan dengan perkenalan keluarga baru iPhone. Acer akan menyusul.



Acer pun tak ingin tinggal diam melihat tren tersebut. Franki Djingga, General Manager Smartphone Android Tablet Acer, membocorkan bahwa tahun ini akan mengenalkan jam tangan pintar pertamanya.



"Diusahakan November tahun ini akan diluncurkan di Indonesia. Kalau secara Global sudah diperkenalkan di Taiwan," ucapnya saat ditemui di Hotel Hermitage, Jakarta, Kamis 11 September 2014.



Namun, dikatakan Franki, jam tangan pintar buatan Acer ini nantinya dikhususkan untuk kesehatan. Wearable tersebut akan dinamakan Liquid Leap.



"Leap itu mempunyai fungsi memantau kalori yang sudah terbakar berapa setelah melakukan olahraga. Bahkan, bisa memperbaiki pola tidur penggunanya," jelasnya.



Di kesempatan yang sama, Dimas Setyo, Product Specialist Acer memaparkan kemampuan jam tangan Acer yang bisa mengukur jarak langkah yang sudah di tempuh serta kemampuan baterai yang bertahan hingga tujuh hari.



"Leap ini juga support notifikasi SMS dan panggilan masuk dari smarphone kita. Bahannya karet yang aman, tidak menimbulkan iritasi kepada penggunanya," kata Dimas



Ketika ditanya kepada Franki, kenapa memfokuskan diri ke arah kesehatan, Franki mengungkapkan pihaknya masih kebingungan fungsi ponsel yang 'dipindahkan' ke jam tangan.



"Jadi kami memilih jam tangan yang fokus kesehatan saja, cocok bagi mereka yang berjiwa sporty," ujarnya.



Franki enggan untuk membeberkan harga Leap. Namun ia mengatakan bahwa jam tangan tersebut akan tersedia dalam lima warna yaitu hitam, putih, orange, hijau, dan merah muda.






via vivatekno

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon