Bocoran Gambar Mirrorless Camera Samsung NX1 Jelang Rilis 15 September




gopego.com





Bocoran Gambar Mirrorless Camera Samsung NX1 Jelang Rilis 15 September




Setelah muncul dalam teaser dan bocoran spesifikasi, kini mirrorless camera Samsung NX1 muncul dalam bocoran gambar jelang rilis minggu depan. Dikatakan mirrorless caemra Samsung NX1 akan diungkap di ajang fotografi dunia Photokina yang digelar di Cologne, Jerman, pada 15 September mendatang.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Samsung NX1 akan hadir dengan desain kokoh dari bahan magnesium alloy dengan weather-sealed body. Mirrorless camera Samsung NX 1 akan didukung fitur seperti sensor 28,2MP APS-C CMOS dengan teknologi ISOCELL, DRIMe Image Signal processor, sistem auto focus Advanced Hybrid dan memiliki ISO 100 - 51200.

Mirrorless camera Samsung NX1 dilengkapi 3 inci Super AMOLED touchscreen tilting LCD display dan XGA EVF (OLED). Ada juga dukungan konektivitas Wi-Fi dan NFC. Dan yang terakhir, mirrorless camera Samsung NX1 memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K pada 30p/24p dan Full HD hingga 60p.

Ingin tahu seputar harga dan jadwal rilis mirrorless camera Samsung NX1? Pantau perkembangan berita Samsung NX1 di Gopego!




Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon