BlackBerry Passport Sold Out di Website BlackBerry


Kemarin BlackBerry resmi mengumumkan BlackBerry Passport. Handset dengan display 4,5 inci ini diumumkan di 3 lokasi berbeda, Toronto, London dan Dubai. Antusiasme terhadap perangkat ini rupanya cukup tinggi. Hanya kurang dari 6 jam setelah tersedia di website ShopBlackBerry, BlackBerry Passport terjual habis di Amerika Serikat dan Kanada.
Salah satu yang membuat perangkat ini laris manis mungkin adalah diskon yang ditawarkan. BlackBerry memberikan potongan harga $100 untuk Passport. Harga retail yang semula $699 menjadi hanya $599 saja.
Rupanya bukan hanya ShopBlackBerry yang kehabisan stok BlackBerry Passport, karena perangkat ini juga tidak lagi tersedia di Amazon. Bagi mereka yang berminat dan ingin mendapatkan informasi ketersediaan, dapat meninggalkan alamat email di website BlackBerry atau Amazon.
Update terbaru saat ini BlackBerry Passport sudah kembali tersedia di ShopBlackBerry, meski entah sampai kapan status ini akan bertahan jika benar antusiasme konsumen sangat tinggi. Harga yang ditawarkan juga masih mendapatkan diskon, yaitu $599.

Source







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon