Armand Maulana Kirim Video Bukti Ketagihan Nostalgia 80-an di Facebook

jasadh.blogspot.com news - Halaman Penggemar (fan page) yang baru dibuat beberapa waktu lalu ini memang membuat anggotanya ketagihan. Bahkan penyanyi Armand Maulana pun sampai rela membuktikan eksistensi dirinya di fan page ini.



Fan page Hits from 80s & 90s disambangi penyanyi kawakan. Saking seringnya memposting kenangan era 80-an, akun suami Dewi Gita itu malah diragukan keasliannya. Banyak member yang mempertanyakan benarkah postingan tersebut resmi dari Armand sendiri.



Armand pun terpaksa membuat video yang membuktikan keaslian akunnya.



"Halo, bener ini account Facebook-nya gua, Armand Maulana, enggak abal-abal, sumpah," ujar Armand dalam video singkatnya berjudul 'Selamat Siang FanPage 'Hits From the 80s & 90s' ini, yang diposting ke dalam fan page tersebut, Selasa 16 September 2014.



Dalam video itu, Armand menuturkan memang sempat tidak aktif di Facebook selama beberapa lama. Pasalnya, akun Facebooknya sempat dibajak.



"Sejak Agustus yang lalu mulai aktif lagi," jelasnya.



Video yang diambil beberapa jam lalu ini memperlihatkan Armand sedang berada di sebuah kendaraan. Ia menuturkan keadaannya yang sedang di perjalanan dari Kuala Simpang menuju Lhokseumawe, Aceh.



Video tersebut juga menjadi ajang temu kangen Armand dengan penggemarnya di fan page tersebut. Beberapa jam setelah diposting, video ini mendapat respons yang luar biasa. Terlihat 3.850 orang me-like video ini. Bahkan sekitar 1.024 orang memberikan komentar. Para pemberi komentar adalah rata-rata mengaku sebagai penggemar Armand dan band Gigi.



"Kalau mau tau kegiatan gua apa sekarang, masuk saja ke fan page gua, Armand Maulana 04. Ga abal-abal, men," katanya.



Selain sebagai vokalis band Gigi, Armand menjelaskan sedang sibuk mempromosikan single Seperti Legenda, lagu yang dinyanyikannya bersama sang Istri.



Saat ini fan page Hits from 80s & 90s telah memiliki hampir 95.000 anggota.



sumber viva

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon