Acer Targetkan 5 Smartphone Lagi Hingga Akhir Tahun

jasadh.blogspot.com news - Acer merupakan pemain lama yang mampu menguasai sektor komputer. Namun, itu tak lantas membuat Acer berdiam diri. Mereka mengikuti arus ketika pasar smartphone terus bergeliat.



"Smartphone saat ini sudah menjadi fokus utama bagi Acer. Maka dari itu kami ingin bermain di dalamnya," ungkap Franki Djingga, General Manager Smartphone Android Tablet Acer ditemui VIVAnews di Hotel Hermitage, Jakarta, Kamis 11 September 2014.



Tahun ini, Acer sudah meluncurkan lima produk andalan mereka untuk menarik penggila gadget di pangsa pasar smartphone. "Akan ada lima model (smartphone) lagi yang mau diluncurkan sampai akhir tahun," jelas Franki.



Salah satu ponsel pintar teranyar Acer dari lima produknya yaitu Z500, yang akan diperkenalkan Oktober mendatang.



"Untuk kisaran harganya kami belum bisa pastikan. Namun, semua produk itu akan mengisi produk kami di segmen bawah, dengan harga satu hingga empat juta rupiah," ungkapnya.



Hingga akhir tahun, Acer ingin meraih target penjualan sekitar 800 ribu unit. Angka itu diharapkan bisa terkumpul dari penjualan 10 model smartphone pada tahun ini.



"Target itu pasti ingin kami tingkatkan lagi, namun saat ini kami ingin melihat respons dari masyarakat terlebih dahulu," papar Franki. (art)





via vivatekno

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon