Website Resmi Xiaomi Indonesia Mulai Beroperasi, Pertanda Segera Rilis Dalam Waktu Dekat?




gopego.com





Website Resmi Xiaomi Indonesia Mulai Beroperasi, Pertanda Segera Rilis Dalam Waktu Dekat?




Beberapa minggu yang lalu, Hugo Barra selaku salah satu petinggi Xiaomi menyempatkan diri untuk mengunjungi Indonesia sambil memberikan bocoran bahwa produk smartphone mereka siap hadir secara resmi di Indonesia mulai bulan Agustus 2014. Sayangnya proses perijinan Xiaomi masih menemui sejumlah masalah, dan hal tersebut membuat perilisan Xiaomi masih belum menemui kejelasan hingga saat ini.


Namun tak perlu cemas, karena kini ada sebuah petunjuk baru yang mengindikasikan bahwa momen peluncuran tersebut tinggal sebentar lagi: website resmi Xiaomi Indonesia telah resmi beroperasi mulai hari ini. Website tersebut masih hanya memberikan game interaktif dimana Anda bisa merancang smartphone idaman dengan bujet maksimal Rp 2 juta, dengan catatan Anda sudah melakukan log in ke akun Facebook Anda.


Tidak ada keterangan lebih lanjut tentang jadwal peredaran ataupun ponsel jenis apa yang akan dirilis di Indonesia. Namun jika mengacu pada perilisan di India beberapa minggu lalu, maka besar kemungkinan bahwa Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Redmi & Mi3 terlebih dahulu sebagai rilisan perdana. Untuk lebih jelasnya, pantau terus perkembangan Xiaomi di Gopego!










Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon