Review Xiaomi Mi "Piston" Earphone: Desain Stylish & Sound Berkualitas, Cocok untuk Pengganti Earphone iPhone


Xiaomi merupakan perusahaan asal China yang sedang naik daun pada saat ini. Meski begitu, nama Xiaomi mungkin masih belum begitu familiar di telinga kebanyakan orang Indonesia sebab berbagai produknya belum diluncurkan secara resmi di Indonesia. Tapi Anda bisa berharap perusahaan yang dijuluki Apple-nya Asia ini akan segera meluncurkan berbagai produknya di Indonesia.
Selain smartphone dan tablet, Anda bisa berharap Xiaomi juga akan meluncurkan earphone terbarunya yang dinamakan Xiaomi Mi “Piston” Earphone. Xiaomi Mi “Piston” Earphone sendiri pernah mendapatkan penghargaan Produk Design Award 2014 di Jerman beberapa waktu lalu. Selain hadir dengan desain stylish, Xiaomi Mi “Piston” Earphone juga menawarkan sound berkualitas.
Xiaomi Mi “Piston” Earphone hadir dalam kemasan yang sangat bagus. Xiaomi Mi “Piston” Earphone tersedia dalam 3 ukuran: Small, Medium dan Large, untuk menyesuaikan ukuran telinga manusia yang berbeda-beda. Ketiga ukuran Xiaomi Mi “Piston” Earphone sangat aman dan nyaman di telinga serta dapat meredam suara dari luar dengan sangat baik. Xiaomi Mi “Piston” Earphone memiliki soket 3,5mm dan kompatibel untuk perangkat Xiaomi dan yang lainnya, termasuk iPhone.
Menariknya, kualitas sound yang ditawarkan Xiaomi Mi “Piston” Earphone sedikit lebih baik dibanding original earphone milik iPhone. Jika dibandingkan dengan earphone milik iPhone, Xiaomi Mi “Piston” Earphone memiliki suara lebih jernih dan lebih “pop”. Selain itu, treble terdengar sedikit lebih tinggi dibanding bass jika dibandingkan dengan earphone milik iPhone. Hanya saja, tombol volume tidak dapat bekerja untuk iPhone 5s yang berjalan pada iOS 7.1.2.
Jika Anda sedang mencari pengganti earphone milik iPhone, Xiaomi Mi “Piston” Earphone sangat direkomendasikan untuk Anda. Selain menawarkan menawarkan desain yang lebih stylish dan sound yang sedikit lebih berkualitas dibanding earphone milik iPhone, Xiaomi Mi “Piston” Earphone juga menawarkan harga menarik. Xiaomi Mi “Piston” Earphone dibanderol hanya $20 atau sekitar Rp 200 ribuan.















Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon