Lenovo Siapkan 5 Smartphone Baru Untuk Berbagai Segmen




gopego.com





Lenovo Siapkan 5 Smartphone Baru Untuk Berbagai Segmen




Bulan Juli lalu Lenovo mengatakan bahwa mereka telah menargetkan peluncuran 60 model smartphone di tahun 2014. Jika mengacu pada performa mereka di kuartal ke-2 tahun 2014, bukan tak mungkin jika target tersebut bisa tercapai. Ke depannya, Lenovo mungkin bakal lebih dikenal sebagai vendor smartphone ketimbang vendor laptop.


Mengingat kini kita telah menginjak periode akhir dari bulan Agustus 2014, maka Lenovo seharusnya sudah membuat pengumuman tentang calon produk baru yang mereka siapkan untuk 4 bulan terakhir di tahun 2014. Bocoran roadmap baru yang beredar mengindikasikan bahwa Lenovo tampaknya telah menyiapkan setidaknya 5 buah smartphone baru untuk diperkenalkan dalam waktu dekat.


Ponsel pertama adalah A768t; menurut database Teena, ponsel ini bakal menggunakan sebuah display 5,5 inci, prosesor 64-bit (kemungkinan Snapdragon 410), 1GB RAM, memori internal 8GB, kamera 8MP & 2MP, serta modem LTE. Jika segalanya berjalan lancar, ponsel ini bakal diluncurkan pada minggu pertama bulan September.


Ponsel berikutnya adalah S858t; sebuah ponsel yang super tipis (cuma 6mm) dan super ringan (hanya 99g). Ponsel ini kabarnya merupakan sebuah ponsel dengan gaya minimalis yang terinspirasi oleh iPhone 5 dan kemungkinan siap diluncurkan di pertengahan September. Ponsel ke-3 adalah Vibe X2, kemungkinan besar merupakan penerus dari Vibe X yang dirilis tahun lalu. Ponsel mid-range ini kabarnya bakal menggunakan prosesor octa-core 2GHz, modem LTE serta dipasarkan sebagai ‘ponsel yang modis.’


Ponsel ke-4 adalah ‘Lenovo Sisley’ yang bodinya sepenuhnya menggunakan bahan metal. Ponsel yang kemungkinan diluncurkan bulan Oktober ini memiliki ketebalan hanya 6,9mm dan dilengkapi dengan kamera 13MP. Sisley sendiri merupakan sebuah brand kosmetik asal Perancis yang termasuk di dalam grup Benetton, jadi ada kemungkinan bahwa Lenovo bakal merilisnya sebagai ponsel yang dikhususkan untuk dunia fashion, atau setidaknya dirilis khusus untuk pasar Perancis. Lenovo Sisley kabarnya bakal beredar dalam beragam warna, mulai dari putih, krem, pink, orange, abu-abu dan biru.


Terakhir adalah Apollo Yoga; jika menebak dari namanya, maka besar kemungkinan bahwa ponsel ini bakal meminjam sejumlah elemen dari laptop konvertibel Yoga. Lenovo kemungkinan bakal merilisnya sebagai sebuah ponsel flip yang bisa diputar bolak balik 360 derajat. Jika mengacu pada roadmap, Apollo Yoga bakal diluncurkan pada pertengahan awal di bulan November.


Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon