iPhone 5.5 inci Generasi Terbaru akan Disebut iPhone 6L?




gopego.com





iPhone 5.5 inci Generasi Terbaru akan Disebut iPhone 6L?




Kabar mengenai iPhone generasi terbaru tampaknya sudah bukan lagi rahasia. Bahkan sejumlah bocoran fotonya pun wara-wiri di dunia maya. Tapi benarkah Apple akan menamakannya dengan iPhone 6?

Menurut laporan terbaru 9to5Mac, situs Hong Kong Apple Daily telah memposting foto yang diklaim sebagai komponen dari iPhone 6. Model 4,7 dan 5,5 inci tentu sudah sering Anda dengar. Nah.. dikatakan jika model yang lebih besar akan disebut sebagai iPhone 6L.

Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana Apple Daily mendapatkan nama ini. Namun jika memang benar adanya, kira-kira nama apa yang akan diberikan untuk model iPhone yang lebih kecil? Mungkinkah iPhone 6C?

Tampaknya bukan, mengingat Apple memberikan nama iPhone 5C karena model ini adalah versi murah dari model sebelumnya. Karena model iPhone 4,7 inci adalah desain yang baru, maka label “cheap” (murah) tampak tidak sesuai.

Sementara nama iPhone 6S juga tidak cukup masuk akal, mengingat “S” di sini diartikan sebagai “second generation” (generasi kedua) dari desain iPhone tertentu. Besar kemungkinan model iPhone 4,7 inci nanti hanya akan disebut sebagai iPhone 6L.

Selain soal nama, Apple Daily juga mengklaim memiliki bocoran spesifikasi baterai. iPhone 6L akan didukung oleh 2,915mAh battery life, sementara model 4,7 inci dengan 1,810mAh.



Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon