Download: Hyperlapse from Instagram, untuk Mudahkan Merekam Video Timelapse (iOS)

Sejak hadir sekitar 4 tahun yang lalu, Instagram mulai mendapatkan dukungan video pada pertengahan tahun 2013. Fitur video Instagram memungkinkan pengguna dapat merekam video dengan durasi terbatas dan memanfaatkan berbagai filter yang tersedia. Untuk mendukung kreativitas membuat videografi, hari ini Instagram merilis standalone app Hyperlapse.

Aplikasi Hyperlapse memungkinkan pengguna Instagram dapat merekam video timelapse secara berkualitas menggunakan kamera smartphone. Berkat dukungan built-in stabilization technology dari Instagram, Hyperlapse memungkinkan pengguna dapat merekam video timelapse yang terlihat lebih sinematik, yang biasanya hanya bisa diperoleh dengan bantuan peralatan mahal.

Hyperlapse didesain sesederhana mungkin sehingga pengguna tidak perlu membuat akun untuk merekam video timelapse dengan Hyperlapse. Dengan kata lain, Hyperlapse bisa diakses langsung melalui kamera. Tap sekali untuk mulai proses merekam, lalu tap sekali lagi untuk berhenti. Pengguna juga bisa memilih playback speed antara 1x sampai 12x. Yang terakhir, tinggal tap tanda hijau untuk menyimpan rekaman video.

Saat ini Hyperlapse sudah tersedia untuk perangkat iOS. Sayangnya, tidak ada informasi ketersediaan Hyperlapse untuk perangkat Android. Jika pengguna perangkat iOS dan berminat dengan Hyperlapse, maka Anda bisa download aplikasi baru tersebut di iTunes App Store.




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon