Andromax G2 Qwerty, Android Anti Typo




gopego.com





Andromax G2 Qwerty, Android Anti Typo




Memenuhi keinginan para pengguna smartphone yang terbiasa menggunakan qwerty pad, Smartfren merilis produk terbarunya yaitu Andromax G2 Touch Qwerty. Sesuai dengan nama yang diberikan, varian ini dilengkapi dengan jejeran keypad qwerty seperti Blackberry, namun juga memiliki layar sentyuh berukuran 3.5”. Produk ini sekaligus menjadi produk android pertama dari Smartfren yang memiliki tombol keyboard fisik.


Selain keunggulan dari sisi aksesbilitas, Smartfren juga membenamkan keunggulan lain pada produk ini. Antara lain sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan prosesor Cortex A7 Snapdragon Dual Core 1.2Ghz, GPU Adreno 302, kamera belakang 5MP auto focus dan kamera depan 1.3 MP. Andromax G2 Qwerty ini memiliki storage sebesar 4GB, sayangnya kapasitas RAM nya hanya sebesar 512MB. Produk ini hadir dengan kapasitas battery 1.750mAh dan sistem Snapdragon Quick Charge yang membuat smartphone ini dapat dicharging 40% lebih cepat.


Andromax G2 Qwerty memiliki tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan merah, serta ditawarkan dengan harga hanya IDR 999,000, sudah dengan kartu perdana smartfren dan gratis paket data 600MB.









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon