Samsung Galaxy F akan Dirilis September untuk Menjegal iPhone 6




gopego.com





Samsung Galaxy F akan Dirilis September untuk Menjegal iPhone 6




Samsung Galaxy F telah muncul dalam bocoran gambar dan spesifikasi. Samsung Galaxy F disebut-sebut sebagai versi premium dari Galaxy S5. Menurut rumor terbaru, Samsung Galaxy F bakal dirilis pada bulan September mendatang. Dikatakan, Samsung Galaxy F sengaja disiapkan untuk menjegal iPhone 6 yang kabarnya juga akan dirilis pada bulan September.

Spesifikasi Samsung Galaxy F dilaporkan akan meliputi display 5,3 inci dengan resolusi QHD (1440x2560), bodi metal, Snapdragon 805 dan RAM 3GB. Berdasarkan bocoran gambar, Samsung Galaxy F bakal hadir dalam varian warna silver dan gold, tapi mungkin juga akan hadir dalam varian warna hitam.  

Di lain sisi, iPhone 6 dilaporkan akan hadir dalam versi 4,7 inci dan 5,5 inci. iPhone 6 versi 5,5 inci dilaporkan akan didukung kamera dengan teknologi OIS dan tersedia dengan pilihan memory internal 128GB. Sedangkan iPhone 6 model 4,7 inci tidak didukung kamera dengan teknologi OIS dan tersedia dengan memory internal berkapasitas maksimal 64GB.

Well, jika terbukti Samsung Galaxy F dan iPhone 6 sama-sama diungkap pada bulan September, mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda saat ini adalah manakah yang lebih dulu diungkap di antara keduanya, bukan bukan mana yang akan lebih populer di antara keduanya. Nah, untuk mencari tahu mana yang akan rilis lebih dulu, maka Anda bisa memantau perkembangan berita Samsung Galaxy F dan iPhone 6 di Gopego.

Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon