Bandai Namco Pamerkan Teaser Trailer Tekken 7




gopego.com





Bandai Namco Pamerkan Teaser Trailer Tekken 7




Selama beberapa bulan terakhir, informasi tentang game-game yang paling ditunggu umumnya merupakan game dengan tema perang, fps-shooter atau third-person shooter, atau sandboxing. Tak perlu khawatir jika Anda sudah bosan dengan rilisan-rilisan tersebut, karena salah satu franchise game fighting terbaik sepanjang masa telah memastikan siap rilis dalam waktu dekat.


Dalam ajang turnamen game fighting Evolution Championship Series yang diselenggarakan kemarin, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Tekken 7 via sebuah teaser trailer. Game yang bakal menggunakan Unreal Engine 4 ini memperlihatkan perseteruan antara ayah & anak yaitu Heihachi vs. Kazuya Mishima dalam teaser berdurasi singkat tersebut, juga sebuah petunjuk singkat tentang Kazumi; istri dari Heihachi dan juga ibu dari Kazuya.


Masih belum ada keterangan tentang platform apa saja yang akan mendapatkan dukungan dari game ini, walaupun besar kemungkinan bahwa Tekken 7 bakal rilis untuk PS4 & Xbox One. Executive producer sekaligus game director Katsuhiro Harada mengatakan bahwa alasan utama pemilihan Unreal Engine 4 adalah agar para developer bisa lebih memusatkan pikiran mereka dalam menciptakan game ketimbang lebih disibukkan dalam membuat game engine mereka sendiri.


Dengan Unreal Engine 4, kami bisa dengan cepat mendapatkan kualitas visual yang sesuai untuk platform next-gen dan juga yang lebih canggih. Selain sangat canggih dan mudah, Unreal Engine 4 juga memungkinkan kami untuk menghadirkan Tekken 7 ke platform manapun yang kami inginkan.”


Trailer diakhiri dengan pesan yang bertuliskan ‘The final battle,’ dan keterangan bahwa informasi lebih lanjut akan dirilis pada ajang Comic-Con tanggal 25 Juli mendatang. Untuk sementara, simak dulu teaser trailernya berikut ini:



Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon