Zenfone 6 Unjuk Gigi di Computex 2014

jasadh

 Zenfone 6 Unjuk Gigi di Computex 2014 Asus Zenfone6 di pameran Komtex 2014 di Taiwan (foto: Ahmad Luthfi/Okezone) TAIPEI - Asus menarik minat pengunjung Computex 2014 dengan berbagai macam gadget mobile dan PC mobile terbaru. Salah satu yang cukup menarik perhatian ialah Zenfone 6.



Zenfone 6 dengan layar 6 inci LED Backlight IPS (1280x720 piksel) diperkuat dengan chip Intel Atom Multi-Core Z2580 (2.0GHz) dan teknologi Intel Hyper-Threading Technology. Meskipun masih berjalan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean, smartphone ini unggul berkat baterai berkapasitas 3300mAh.



Zenfone 6 dengan kamera 13MP dilengkapi teknologi PixelMaster, memungkinkan tangkapan foto dan video 400 persen lebih cerah. Kamera cocok dipakai untuk menangkap objek foto di ruangan rendah cahaya.



Juliana Chen, Country Product Group Leader Asus Indonesia di acara Computex 2014 mengatakan, Zenfone menjadi produk unggulan yang banyak dicari orang. Perusahaan menyediakan seri Zenfone 4, Zenfone 5 dan yang terbaru, Zenfone 6.



Setiap model memiliki spesifikasi yang berbeda dan harga yang berbeda. Atas permintaan yang besar dari pengguna, Asus menargetkan sekira 2 juta unit penjualan Zenfone di tahun ini.



Ia mengatakan, Asus juga menyediakan service center dengan dibantu 150 mitra perusahaan. Zenfone 6 berfitur dual SIM didukung layar Gorilla Glass 3, antarmuka ZenUI dan dijual dengan harga Rp3 jutaan.



Tidak hanya Zenfone, Asus juga memamerkan model Transformer Book V terbaru yang menggunakan chip quad core Intel Atom. Model perangkat 3-in-1 ini mendukung dual OS, yakni Windows dan Android.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon