Wozniak Puji Keputusan Apple Akuisisi Beats




gopego.com





Wozniak Puji Keputusan Apple Akuisisi Beats




Mendengar nama Steve Wozniak, Anda mungkin akan langsung tertuju pada sosok yang vokal dan jujur dalam mengemukakan opininya, tidak terkecuali untuk mantan perusahaannya, Apple. Bicara soal Apple yang baru-baru ini resmi mengakuisisi Beats senilai lebih dari Rp 30 triliun, Wozniak juga punya pendapatnya sendiri.

Melalui situs CNET, Wozniak mengatakan jika ia senang dengan keputusan Apple untuk membeli Beats. Bahkan ia berujar jika Apple telah kembali ke “rootnya”. Ini merupakan sinyal yang baik, mengingat Apple telah memilih brand dengan asosiasi yang kuat untuk menjadi “keren”.

Namun Wozniak juga memiliki kekhawatiran jika hardware Beats mungkin hanya sekedar iseng-isengan saja, meski ia juga mengatakan bahwa jika ia harus membeli satu set headphone untuk penggunaan pribadi, mungkin ia akan memilih Beats daripada perusahaan lain seperti Skull Candy.

Headphone Beats memang sangat populer di kalangan remaja, namun sebagian besar pengamat juga berpikir alasan tunggal terbesar Apple membeli Beats adalah karena layanan streaming Beats Music, yang dkatakan oleh CEO Apple, Tim Cook jika layanan tersebut dibangun dengan respek yang dalam, baik terhadap artis maupun penggemar. Cook juga menyebutnya sebagai layanan berlangganan pertama yang melakukannya dengan benar.


Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon