Wearnes Tantang Pasar Indonesia dengan Tablet Windows 8.1

jasadh

Wearnes Tantang Pasar Indonesia dengan Tablet Windows 8.1 Tablet Wearnes menggunakan Windows 8.1 (foto: Okezone) JAKARTA - Wearnes bekerja sama dengan Microsoft memperkenalkan LitePad LP-1022, komputer tablet buatan merek lokal dengan sistem operasi (OS) Windows 8.1.



Tablet berukuran 10 inci ini memiliki spesifikasi tertinggi di kelasnya seperti prosesor Intel Dual-Core, SSD 32 gigabita, dilengkapi port HDMI sehingga dapat dihubungkan ke proyektor atau TV.



Min Sing, Direktur PT Metrindo Supra Sinatria, mengatakan pemilik merek Wearnes dapat merasakan kembali bobot tablet yang hanya 0.6 kilogram dan daya tahan baterai hingga 8 jam menjamin mobilitas yang tinggi.



“LitePad LP-1022 menandai kembalinya kami di pasar konsumen Indonesia. Perangkat tablet hibrida ini memiliki kinerja tinggi sehingga dapat menggantikan fungsi PC, sesuai bagi para penikmat gaya hidup mobile,” kata Min Sing, Direktur PT Metrindo Supra Sinatria, pemilik merek Wearnes kepada Okezone, Selasa (3/6/2014).



Min Sing menjelaskan bahwa dengan spek handal dan Windows 8.1 yang terintegrasi dengan cloud, pengguna LitePad akan selalu produktif di mana pun.



Spesifikasi Tinggi dengan Inovasi Terkini
Sementara untuk selalu terhubung dengan informasi penting, para pekerja mobile membutuhkan perangkat yang mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi perkantoran, berselancar di internet, mengakses media sosial, hingga menikmati hiburan.



“Wearnes LitePad menggunakan prosesor Intel Dual Core tercepat di kelasnya. Dengan RAM 2GB, LitePad memberi performa terbaik tidak hanya untuk mengonsumsi konten hiburan dan game, namun juga menjalankan aplikasi produktif seperti Microsoft Office,” jelas Min Sing.



Selain spek unggulan tersebut, LitePad LP-1022 juga dilengkapi slot microSD untuk tambahan media penyimpan data, USB 3.0 untuk transfer data yang lebih cepat, HDMI serta Wireless Display Technology untuk menampilkan display pada layar besar TV atau proyektor.



Selain keunggulan spesifikasi, LitePad menggunakan Windows 8.1 yang memperkaya fungsi tablet dari piranti hiburan menjadi pengganti PC yang andal untuk bekerja. “Ini menjadikan LitePad selangkah lebih maju dari tablet-tablet lain di kelasnya,” imbuh Min Sing.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon