Produk Apa Saja yang Diperkenalkan Apple di WWDC 2014

jasadh

Produk Apa Saja yang Diperkenalkan Apple di WWDC 2014 WWDC ajang tahunan Apple memperkenalkan produk terbarunya (foto:phonearena) SAN FRANSISCO - World Wide Developers Conference (WWDC) menjadi ajang ekslusif bagi Apple untuk unjuk gigi sebagai perusahaan smartphone raksasa kebanggan Amerika.



Sejak dihelat pada 1990, Apple berhasil menelurkan sejumlah produk teranyarnya. Bahkan dari tahun ke tahun WWDC terus mengalami peningkatan dalam menelurkan inovasi-inovasi terbarunya.



Kali ini di tahun 2014, Apple kembali mempertontonkan produk terbarunya, sejak 2-6 Juni 2014 di San Frasisco. Apple mengatakan, pada konferensi kali ini pengembang dari seluruh dunia akan belajar tentang masa depan iOS dan OS X, memberi alat terbaru dengan teknologi yang terus tercipta melalui aplikasi-aplikasi yang inovatif.



"Kami berharap dapat berbagi dengan pengembanng terbaru kami di iOS dan OS X sehingga mereka dapat menciptakan generasi berikutnya dari aplikasi besar," " kata Apple dalam sebuah siaran pers mengumumkan WWDC 2014, seperti dikutip dari situs YAC.



Selama empat hari ini, dikutip usatoday, beberapa produk inovasi terbaru yang dilahirkan Apple. Namun ini masih belum final, karena perhelatan masih berlangsung dan banyak kemungkinan Apple akan mengumumkan produk lainnya lagi.



OS X Yosemite
Apple juga memamerkan Mac OS Yosemite atau Mac OS X 10.10 untuk perangkat dekstop. Sistem operasi ini memungkinkan pengguna menerima panggilan dari iPhone ke Mac, bahkan pesan dari pengguna non-iPhone.



iOS 8
Apple memperkenalkan sistem operasi iOS 8. Sistem operasi ini kompatibel untuk iPhone dan iPad. iOS 8 memiliki fitur keyboard yang lebih sensitif dan prediksi yang lebih akurat. Selain iOS 8, Apple juga memperkenalkan sistem iCloud Drive untuk membagi data dari Mac ke perangkat iOS dan Windows.



iWatch/HealthBook
WWDC kali ini, Apple akan memamerkan sebuah iWatch samping itu. Ini merupakan kategori produk baru, terlebih perangkat ini menjadi fokus Apple lantaran kesehatan sangatlah penting bagi masayrakat modern belakangan ini.



iPhone 6


Rencana untuk membuat iPhone 6, Apple diharapkan mengungkap informasi dengan jelas terkait kebenaran yang menyelimuti rumor iPhone 6. Ada harapan handset ini akan hadir dengan tampilan yang lebih besar, karena rumor awal mengatakan bahwa gadget ini akan meluncur dengan ukuran layar 4,7 inci dan 5,7 inci.



Apple iCloud Drive
Apple meluncurkan Apple iCloud Drive, tempat penyimpanan data dan sinkronisasi dokumen antara Mac, iOS, dan Windows.



Apple iPhoto
Apple memperkenalkan Apple iPhoto baru dengan pilihan penyimpanan melalui cloud terbaru.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon