Pelanggan Netflix Kini Bisa Nikmati Serial Breaking Bad Dalam Tingkat Resolusi 4K




gopego.com





Pelanggan Netflix Kini Bisa Nikmati Serial Breaking Bad Dalam Tingkat Resolusi 4K




Terlanjur membeli sebuah televisi 4K namun terpaksa harus menerima kondisi bahwa konten dengan tingkat resolusi tersebut masih sangat minim untuk saat ini? Jika selama ini Anda adalah seorang penggemar serial Breaking Bad yang baru saja tamat beberapa bulan lalu, kini ada sebuah kabar bagus untuk Anda: Netflix baru saja mengumumkan bahwa serial Breaking Bad kini bisa dinikmati kembali dalam tingkat resolusi Ultra HD alias 4K.


Netflix pada ajang pameran CES 2014 bulan Januari lalu telah mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan sejumlah serial favorit pemirsa dalam format 4K. Selain Breaking Bad season 1 & 2, salah satu serial populer lain yang bisa dinikmati dalam format 4K di Netflix adalah House of Cards.


Netflix sebelumnya memang telah berjanji bahwa seluruh konten yang mereka produksi nantinya akan tersedia dalam versi 4K, dan peluncuran serial Breaking Bad versi 4K diyakini bakal menjadi salah satu daya tarik utama para calon pelanggan yang potensial. Joris Evers dari Netflix kemudian mengkonfirmasi via Twitter bahwa streaming konten 4K ini akan bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan yang dijangkau oleh layanan Netflix.


Mengingat Indonesia belum termasuk ke dalam jangkauan layanan Netflix, Anda bisa mendaftar menjadi pelanggan dengan menggunakan layanan VPN untuk kemudian mengakses layanan Netflix via server AS (atau negara lain yang dijangkau Netflix).


Untuk menikmati layanan ini, pengguna harus menggunakan display 4K (entah itu monitor atau televisi) yang dilengkapi decoder untuk video H.265 HEVC 4K, juga berlangganan internet dengan tingkat kecepatan minimal 15Mbps untuk bisa menikmatinya tanpa buffering. Anda berminat?


Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon