MSI Ungkap Motherboard Baru di Computex

jasadh

(Foto: Tomshardware) (Foto: Tomshardware) TAIPEI - MSI bakal mengumumkan kehadiran motherboard terbaru di ajang Computex yang digelar di Taiwan. Terdapat beberapa model motherboard baru seri Gaming Z97.



Dilansir Tomshardware, Sabtu (31/5/2014), perhelatan Computex akan diselenggarakan pada pekan depan. Perusahaan raksasa hardware ini bakal mengungkap 10 model motherboard baru yang diperuntukkan untuk para gamer.



Terdapat juga motherboard Z97 MPOWER/XPOWER serta kelompok Z97 Pro Series. Harga dan ketersediaan perangkat baru akan diumumkan pada ajang pameran komputer tersebut.



Model hardware papan induk Z97 kabarnya didesain untuk mendukung prosesor Intel generasi keempat. Produk ini berfokus pada kecepatan, suara, stabilitas dan streaming.



Tidak hanya itu, motherboard terbaru ini juga menampilkan sistem pendingin atau heat-sinks baru, Xtreme Audio DAC, Audio Boost 2 yang diperkuat oleh Creative Sound Blaster Cinema 2 dan USB Audio Power.



Motherboard yang hadir dengan ukuran Mini-ITX, microATX dan ATX ini juga menyediakan fitur SATA Express dan Killer LAN. Untuk model yang lebih high-end, MSI juga memperkenalkan MSI Z97 Pro Series dengan dukungan Nvidia SLI serta komponen Military Class 4 dan Guard-Pro. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon