Microsoft Perkenalkan Device Baru di Computex 2014

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Pameran Computex 2014 akan berlangsung minggu depan. Event ini akan dimanfaatkan oleh Microsoft sebagai ajang untuk pamer produk terbarunya.



Melalui akun Twitternya, Microsoft mengklaim akan memperkenalkan device baru pada acara tersebut. Dilansir melalui Ubergizmo, Sabtu (31/5/2014), informasi tersebut datang bersamaan dengan diuploadnya foto yang menampilkan pesan “Coming Soon at #MSFTComputex”.



Diprediksi bahwa device baru yang bakal diperkenalkan Microsoft ialah laptop atau tablet. Sebelumnya perusahaan yang bermarkas di Redmond ini telah mengumumkan tablet Microsoft surface pro 3, yang terdiri dari lima varian perangkat terbaru.



Produk anyar ini diperkuat dengan prosesor Intel Core i3 hingga Core i7. RAM mulai dari 4GB hingga 8GB serta storage mulai dari 64GB sampai 512GB.



Selain itu, variasi harga untuk tablet Surface Pro 3, di mulai dari USD799 sampai USD1949. Microsoft juga melengkapi tablet tersebut dengan perangkat cover yang tersedia dengan warna Cyan, Purple, Black dan Red.



Belum dapat dipastikan kebenaran mengenai informasi tersebut. Tetapi mengingat waktunya yang sebentar lagi akan tiba mungkin Anda akan segera mengetahui produk baru seperti apa yang akan dipamerkan oleh produsen elektronik yang berdiri pada 1975 ini. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon