Liquid X1, Smartphone LTE Baru dari Acer

jasadh

(Foto: Androidos) (Foto: Androidos) TAIPEI - Acer membuat Liquid X1 sebagai produk unggulan terbarunya. Smartphone tersebut dikabarkan akan memiliki performa yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya, Acer Liquid Jade.



Perbedaan mencolok antara Acer Liquid X1 dengan Acer Liquid Jade ialah terdapat pada ukuran layar serta performa prosesor. Ukuran 5,7 inci pada Acer Liquid X1 dan dukungan chipset octa-core clock 1.7GHz dipilih sebagai kekuatan dari gadget ini. Sedangkan pada Liquid Jade, prosesor quad-core hanya bersanding dengan layarnya sebesar 5 inci.



Dikutip melalui Ubergizmo, Sabtu (31/5/2014), kedua handset tersebut sama-sama memiliki kepadatan layar 720p HD. Hanya saja Jade akan lebih menunjukan ketajaman layar karena ukurannya yang lebih kecil.



Sementara itu, dukungan RAM untuk X1 adalah 2 GB, dan penyimpanan eksternal akan disediakan ruang sebesar 16 GB yang masih bisa di ekspansi melalui Micro SD.



Sedangkan Kemampuan untuk menjepret gambar akan dibekali dengan 13 MP untuk kamera belakang dan 2 MP di depan. Daya tahan baterai sebesar 2700 mAh ditaksir mampu mendukung performa tersebut.



Android 4.4 KitKat akan berjalan pada sistem operasi handset ini. X1 juga akan mendukung performa jaringan LTE. Sayangnya, pihak Acer belum menyebutkan berapa harga smartphone tersebut. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon