Jaringan Bioskop di Amerika Larang Penggunaan Google Glass




gopego.com





Jaringan Bioskop di Amerika Larang Penggunaan Google Glass




Google Glass memang kontroversial. Meski menawarkan inovasi tinggi, namun tak sedikit yang menentang penggunaan perangkat kacamata pintar ini. Beberapa wilayah di Amerika melarang penggunaan Google Glass terkait isu privacy. Kini jaringan bioskop pun ikut-ikutan melarang Google Glass.

Adalah Alamo Drafthouse, jaringan yang kini memiliki 15 bioskop dengan kampanye kreatif “anti-texting” yang menghimbau penonton untuk tidak SMS selama film diputar. CEO Tim League baru-baru ini telah memposting sebuah tweet dengan hashtag #MovieManners yang menegaskan jika Google Glass resmi dilarang dari semua bioskop setelah lampu diredupkan.

League menuturkan jika ia menyadari potensi Google Glass yang digunakan untuk pembajakan film, meski ia masih belum akan melarang penggunaannya hingga perangkat tersebut muncul di bioskop. Tampaknya memang hanya tinggal menunggu waktu saja, karena bulan ini hal tersebut benar-benar terjadi hingga akhirnya ia memutuskan untuk melarang penggunaan Google Glass.

Well.. meski berpotensi terhadap aksi pembajakan, jika mengingat daya tahan baterai pada Google Glass, tampaknya perangkat tidak akan dapat merekam keseluruhan film.


Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon