Berikut Harga Jual Nokia XL di Indonesia?

jasadh

Berikut Harga Jual Nokia XL di Indonesia? Nokia XL (foto: Nokia) JAKARTA – Nokia yang belum lama ini resmi di pinang oleh Microsoft, kemarin langsung meluncurkan produk terbarunya, Nokia XL. Ponsel yang mengkombinasikan dari sisi device, spesifika, desain, model, beragam pilihan warna ini juga menggunakan aplikasi Android.



Wirda Haryany, Product Marketing Manager Microsoft Indonesia mengatakan, dengan model dan tampilan yang menarik tentunya Nokia punya pasar tersendiri di Indonesia. Ditambah lagi dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp2.119juta.



“Menurut kami ini sangat terjangkau untuk pasar di Indonesia. Terlebih spesifikasi yang ada tidak kalah hebat dengan ponsel lainnya ,” ujar Wirda menjawab pertanyaan Okezone, Senin (2/6/2014).



Ditambah lagi, Nokia XL ini dilengkapi Microsoft OneDrive dengan tambahan kuota 10GB gratis. Tetapi memang, harus aktivasi dulu untuk mendapat kuota 7 GB. Setelah sinkronisasi foto dan lainnya baru mendapat tambahan lagi 3 GB.



Wirda juga menambahkan bahwa jika dari segi services gadget ini diklaim sebagai yang terbaik dari Nokia, Microsoft dan akses aplikasi Android. Nokia XL ini rencananya juga akan dipamerkan di Indonesia Cellular Show 2014 di Jakarta Convention Center mulai Rabu 4 Juni 2014.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon