Baidu Gelar Pencarian Bakat Semarakan Piala Dunia

jasadh

ilustrasi ilustrasi JAKARTA – Perusahaan mesin pencari asal China, Baidu.com menggelar acara voting untuk program “Baidu Miss Soccer 2014”. Program ini, untuk mencari remaja putri Indonesia berkepribadian unik, berjiwa sporty, dan memiliki kreativitas tinggi untuk menjadi kandidat Miss Soccer 2014.



Acara yang diselenggarakan sejak Senin (2/6/2014) kemarin, bertujuan untuk menyemarakan momen piala dunia yang sebentar lagi akan berlangsung. Event ini juga merupakan lanjutan dari penyaringan tahap pertama pada Mei lalu, yang telah berhasil menyisakan 100 kontestan untuk masuk pada babak seleksi selanjutnya pada Juni mendatang.



"Melihat antusiasme peserta yang besar, kami berharap dapat menentukan pemenang menurut kriteria kami yang akan menyandang gelar sebagai Miss Soccer 2014 dari Baidu Indonesia," ujar Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia.



Salah seorang kontestan ajang tersebut, Echa (15) mengatakan motivasinya mengikuti kontes ini adalah agar nantinya dia nanti bisa berkarir lebih jauh di dunia hiburan sebagai penyanyi melalui promo yang dilakukan oleh Baidu kepada para pemenang.



Kemas juga mengatakan saat ini pengguna Baidu telah mencapai lebih kurang lima juta orang untuk seluruh perangkat baik PC maupun Smartphone. Kemas juga menargetkan bahwa kedepan Baidu akan berusaha mencapai angka 10 juta pengguna.



Selain itu, ajang yang diselenggarakan oleh Baidu ini juga melibatkan pengguna untuk menjadi Voters. Para pengguna dapat menentukan model mana yang paling disukai dengan cara memilihnya melalui aplikasi Baidu Browser di Android atau situs website Hao123.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon