Apple Undang Atlet Profesional untuk Ujicoba iWatch




gopego.com





Apple Undang Atlet Profesional untuk Ujicoba iWatch




Selain iPhone 6, iWatch merupakan gadget terbaru Apple yang diharapkan dirilis tahun ini. Ada berbagai informasi mengenai iWatch, salah satunya penggunaan display touchscreen 2,5 inci serta dilengkapi lebih dari 10 sensor.

Untuk mempersiapkan rilis iWatch di bulan Oktober nanti, kKabarnya Apple telah mengundang para atlet MLB, NHL dan NBA ke markas Apple di Cupertino dalam sejumlah acara berbeda. Apple bahkan disebut akan bekerjasama dengan pemain bola basket dari klub Los Angeles Lakers, Kobe Bryan; Dustin Brown dari Los Angeles Kings dan sejumlah atlet terkenal lainnya, termasuk seorang pemain Boston Red Sox.

Campur tangan para atlet profesional dalam proyek iWatch bukan hal aneh mengingat fungsi iWatch lebih dari sekedar alat penunjuk waktu. Dari semua bocoran informasi yang ada, iWatch bisa disimpulkan sebagai perangkat penunjang kesehatan dan kebugaran yang terhubung dengan iDevice. Fungsi tersebut tentu saja sangat cocok jika diwakili oleh para atlet yang selalu peduli dengan kesehatan dan kebugaran mereka. Dan bisa jadi, para atlet yang telah berkunjung ke kantor Apple nantinya akan menjadi bintang iklan iWatch.

Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon