Apple Demokan CarPlay di Chevrolet Spark




gopego.com





Apple Demokan CarPlay di Chevrolet Spark




CarPlay adalah layanan terbaru Apple yang mengintegrasikan iOS ke dalam mobil. Pada rilis CarPlay beberapa bulan lalu sejumlah perusahaan otomotif telah mengungkap kerjasama mereka dengan Apple untuk menghadirkan teknologi CarPlay di produk mobil terbaru mereka. Dan kini giliran Chevrolet yang memamerkannya.

Di ajang WWDC 2014 yang berlangsung pekan ini, Apple mendemokan fungsi CarPlay di sebuah Cehvrolet Spark, seperti dilaporkan oleh USA Today.


“3 kendaraan diparkir di lantai dua Moscone Center - sebuah Ferrari yang menawan, Chevy Spark dan sebuah Ford Mustang 1965 - menjadi pengingat bahwa ada teknologi Apple yang dipakai di jalan raya. Mobil-mobil tersebut mendemonstrasikan CarPlay, komunikasi, hiburan dan sistem navigasi in-car yang direncanakan Apple akan tersedia di sejumlah mobil rilisan 2014 di musim panas nanti, selain juga masih dikerjakan opsi CarPlay untuk mobil yang telah ada di pasaran dengan bantuan Pioneer dan Alpine.


Dari keterangan tersebut tampaknya Apple semakin mantap untuk membawa iOS ke ranah yang lebih luas. Dengan CarPlay di sistem mobil, Anda akan bisa menerima panggilan telepon dari iPhone atau menjawab pesan SMS tanpa melepaskan tangan dari kemudia mobil Anda. Selain itu fungsi navigasi di iOS juga memungkinkan Anda memiliki asisten navigator pribadi yang dengan setia memberitahu Anda kapan harus berbelok atau bekendara lurus. Untuk lebih detilnya, silakan lihat demo CarPlay di Chevy Spark berikut:



Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon