Apple Bentuk Tim Hentikan Kebocoran iPhone 6

jasadh

(Foto: Bgr) (Foto: Bgr) CALIFORNIA - Apple kabarnya mempekerjakan satuan tugas di China untuk menghentikan kebocoran iPhone 6. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini informasi mengenai iPhone 6 sudah beredar luas.



Dilansir Bgr, Sabtu (31/5/2014), dengan upaya Apple ini, maka kebocoran informasi atau bocornya produk iPhone terbaru tidak terjadi lagi. Seperti diketahui pada tahun lalu, sumber dari orang dalam Sonny Dickson mengungkap gambar komponen dari model iPhone dan iPad yang belum dirilis.



Untuk kemunculan iPhone 6, Dickson lebih cenderung untuk diam, meskipun sumber lain telah banyak mengungkap informasi tentang smartphone anyar buatan Apple tersebut. "Apple telah meminta otoritas China untuk menangkap mereka yang berusaha membocorkan iPhone 6," kata Dickson dalam postingan Twitter.



Ia mengatakan, ada sekira 200 petugas keamanan yang mencoba menangkap orang-orang yang berani menjual aksesoris iPhone 6. Smartphone terbaru ini dianggap menjadi produk yang paling dijaga ketat di dunia.



Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan tanggal rilis iPhone 6. Provider telekomunikasi Jerman, Deutsche Telekom mengatakan pada pelanggannya bahwa iPhone 6 akan dirilis pada Jumat, 19 September 2014. Informasi ini masih belum dapat dipastikan, karena Apple sendiri belum mengumumkan secara resmi. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon