Xperia XX, Smartphone Android KitKat Kamera 12MP

jasadh

(Foto: Phonesreview) (Foto: Phonesreview) TOKYO - Sony kabarnya akan meluncurkan Sony Xperia Z2 Compact. Handset ini merupakan model Xperia Z2 dengan bodi lebih mini.



Dilansir Phonesreview, Minggu (4/5/2014), tampaknya Sony akan merilis Xperia Z2 Compact di Jepang. Namun, sebelum ponsel tersebut benar-benar diluncurkan secara resmi, muncul di internet sebuah konsep ponsel baru yang dinamakan Sony Xperia XX.



Desain Sony Xperia XX terasa mirip dengan Xperia Z2. Desainer yang mengerjakan konsep ponsel ini ialah Janish Kolakkattil, yang sebelumnya telah memberikan gambaran seperti apa bentuk fisik Sony Xperia N1.



Pada gambar desain buatan Janish ini, terlihat smartphone buatan Sony dengan layar sentuh 4,5 inci (resolusi 720p). Perangkat anyar dengan prosesor quad core Snapdragon 801 ini dilengkapi RAM 2GB.



Selain itu, informasi yang beredar juga menyebutkan, Xperia XX memiliki storage yang bisa diperluas hingga 16GB, kamera 12MP dengan fitur LED flash. Smartphone yang didukung OS Android 4.4.2 (KitKat) ini dapat menangkap video Full HD (30 frame per detik).



Belum diketahui spesifikasi lebih rinci dan berapa banderol perangkat smartphone terbaru ini. Namun, serupa dengan model smartphone Xperia premium buatan Sony, Xperia XX memiliki fitur anti air dan anti debu. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon