Watch Dogs Pecahkan Rekor Penjualan Game

jasadh

(Foto: Comingsoon) (Foto: Comingsoon) PARIS - Studio pengembang dan penerbit game, Ubisoft, mengungkapkan bahwa Watch Dogs telah memecahkan rekor dengan penjualan game terbesar selama 24 jam. Seperti diketahui, game petualangan ini diluncurkan secara global pada 27 Mei 2014.



Dilansir Comingsoon, Kamis (29/5/2014), game ini telah meluncur di berbagai konsol game seperti PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, Wii U dan PC. Belum diketahui sudah berapa banyak penjualan game Watch Dogs hingga saat ini.



Watch Dogs telah mencatatkan rekor sebagai game dengan penjualan terbesar dibandingkan game-game lain yang diluncurkan oleh Ubisoft. Permainan ini mengambil tempat di kota Chicago dan menampilkan teknologi sebagai senjata untuk mengalahkan lawan.



Aiden Pearce sebagai tokoh utama dilengkapi dengan smartphone canggih yang dapat melakukan peretasan pada CCTV atau handset milik orang yang ada di sekitarnya. Aiden juga dapat mengendarai kendaraan seperti mobil dan motor dalam permainan.



Melalui ponsel yang ia genggam, Aiden dapat membaca identitas orang-orang yang berada di sekitarnya.



Di YouTube, para penggemar Watch Dogs dapat melihat video walkthrough gameplay multiplayer untuk PS4. Game buatan Ubisoft Montreal ini mengandalkan mesin Disrupt serta Havok Physics. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon