random

Vandroid S5J, Smartphone Quad Core di Bawah Rp2 Juta

jasadh

Advan Vandroid S5J (foto: Luthfi/Okezone) Advan Vandroid S5J (foto: Luthfi/Okezone) JAKARTA - Advan, produsen smartphone lokal, hari ini meluncurkan Vandroid S5J. Hadir dengan layar 5 inci, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.



Dari sisi desain, smartphone ini tampak premium dengan balutan warna hitam. Perangkat ini diperkuat prosesor Quad Core 1,2GHz (Cortex A7) dan RAM 1GB.



Vandroid S5J yang berjalan di OS Android 4.2 Jelly Bean memiliki storage internal 4GB dan dual kamera, yakni kamera depan 3MP serta belakang (8MP) dengan flash. Smartphone dengan baterai 2000mAh ini juga dilengkapi fitur konektivitas Bluetooth 4.0 dan WiFi.



Keunggulan smartphone ini antara lain, layar HD (1028 x 720 pixel) serta tersedianya fitur Quick Camera Navigation, yang memungkinkan para penggemar selfie untuk membuka kamera dengan cepat untuk mengabadikan momen. Selain itu, terdapat fitur lainnya seperti smile detection, panorama shoot, HDR capturing dan photo editing.



Apa yang ditonjolkan dari smartphone ini? Menurut Tjandra Lianto, Marketing Direktur Advan, ada tiga poin yang diunggulkan. "Dari sisi prosesor, layar, dan baterai. Ini berkaitan satu sama lain. Seri Advand ini pakai prosesor Cortex A7, ini diklaim bisa menghemat baterai," tuturnya di Jakarta, Kamis (8/5/2014).



Untuk baterai 2000mAh juga dianggap cukup besar. Pada posisi standby (idle), kira-kira smartphone ini bisa bertahan selama tiga atau empat hari.



Advan menargetkan model Vandroid S5J dapat terjual sebanyak 20 ribu unit. Perusahaan juga menargetkan untuk dapat menjual seluruh line product Advan sebanyak 100 ribu unit.



Meskipun ada vendor smartphone lain yang bermain di harga serupa, Advan tetap percaya diri. Perusahaan mengunggulkan adanya Advan Store, di mana ada aplikasi-aplikasi menarik yang tidak ditemukan di Google Play Store.

(amr)




Vandroid S5J, Smartphone Quad Core di Bawah Rp2 Juta Reviewed by agus jasadh on 16:08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

All Rights Reserved by catatan mas jasadh © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.