Ubisoft Jelaskan Tokoh Misterus di Far Cry 4

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) PARIS - Game buatan Ubisoft, Far Cry 4 akan hadir pada November di konsol game PlayStation 4 dan PlayStation 3. Untuk memberikan gambaran seperti apa Far Cry 4, terdapat box art yang menunjukkan tokoh pria berbaju pink.



Siapakah tokoh misterius ini? Dilansir Ubergizmo, Rabu (21/5/2014), poster atau box art ini dianggap dapat memunculkan rasisme. Untuk itulah, Ubisoft selaku pengembang game harus menjelaskan maksud dari box art tersebut.



Creative Director Alex Hutchinson dari Ubisoft dalam postingannya di Twitter menjelaskan box art Far Cry 4. "Ini jelas untuk mereka yang melompat ke kesimpulan, pria (misterius) ini tidak putih dan dia bukan pemain," ungkapnya.



Kemungkinan tokoh pria berbaju pink ini bukanlah tokoh protagonis. Seperti pada sekuel Far Cry 3, tokoh Vaas Montenegro yang kerap muncul dalam poster merupakan karakter jahat yang menjadi target tokoh protagonis.



Website Uplay baru-baru ini meng-update informasi mengenai sinopsis cerita Far Cry 4. Disebutkan bahwa permainan akan mengambil latar belakang tempat di pegunungan Himalaya, Kyrat.



Sebuah wilayah yang kental dengan tradisi serta kekerasan. Pemain merupakan Ajay Ghale, di mana ia menuju Kyrat untuk memenuhi keinginan ibunya.



Kemudian, di tengah-tengah permainan, Ajay Ghale berhadapan dengan peperangan sipil untuk menggulingkan rezim diktator Pagan Min dalam permainan. Game ini dijadwalkan muncul pada November 2014. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon