Tokobagus.com Ganti Nama, Ada Apa?

jasadh

(Foto: Screenshot) (Foto: Screenshot) JAKARTA - Bila Anda mengetikkan Uniform Resource Locator (URL) www.tokobagus.com pada browser Anda hari ini, maka Anda akan di bawa menuju http://www.olx.co.id/. Meskipun berubah nama alamat URL, pihak Tokobagus memastikan tidak ada perubahan pada layanan jual beli online.



"Yang berubah hanya nama, selain itu tetap sama. Pasang iklan tetap mudah, cepat dan GRATIS," tulis website Tokobagus yang kini berubah menjadi OLX.



Dalam keterangan di website, perusahaan memastikan bahwa Anda yang sudah menjadi member, maak profil, user name dan password tidak akan berubah. "Iklan Anda yang sudah aktif juga akan tetap tampil di website," tulis website OLX.



Tidak ada perubahan pada akun pengguna, termasuk masa iklan aktif yang tidak berubah serta syarat dan ketentuan pemasangan iklan yang tidak berubah. Mengapa situs Tokobagus berubah menjadi http://www.olx.co.id/.



"Perubahan nama Tokobagus menjadi OLX ini merupakan upaya untuk memperkuat usaha kami dalam membantu masyarakat Indonesia dalam menyediakan media untuk menjual barang bekas dengan cepat, mudah dan gratis," tulis keterangan pada website.



Perusahaan mengungkapkan, ada ratusan ribu orang yang menjual barang bekas dan mendapatkan uang tambahan dengan memanfaatkan platform jual beli online tersebut. "Adanya perubahan nama ini kami yakinkan tidak ada yang berubah dalam pelayanan kami untuk menyediakan media jual-beli yang mudah, cepat dan gratis," tulis keterangan tambahan di website OLX. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon