random

Tips: Ubah HTC One M8 Biasa Anda Menjadi M8 Versi Harman Kardon




gopego.com





Tips: Ubah HTC One M8 Biasa Anda Menjadi M8 Versi Harman Kardon




Beberapa hari yang lalu, HTC & Sprint mengumumkan sebuah varian baru untuk HTC One (M8) yaitu versi Harman Kardon; sebuah rilisan yang disiapkan khusus untuk para penggemar audiophile. Harman Kardon edition ini akan menghadirkan kualitas audio yang lebih baik daripada M8 biasa, serta dukungan native untuk file musik jenis FLAC.


Namun seperti biasa, melihat bahwa fitur sebagus ini hendaknya juga bisa dinikmati oleh oleh audiens yang lebih luas, seorang developer di forum XDA dengan ID baadnewz memutuskan untuk memporting kemampuan tersebut agar bisa dinikmati oleh pengguna HTC One (M8) lainnya.


Mod hasil portingan baadnewz akan menghadirkan 2 fitur utama dari Harman Kardon: Clari-Fi serta LiveStage. Fitur Clari-Fi akan menonjolkan sinyal jenis ‘high’ dan ‘low’ yang biasanya hilang ketika mendengarkan musik via streaming, sementara fitur LiveStage akan menghadirkan efek suara virtual surround sound.


Para pengguna yang telah mencoba mod dari baadnewz ini mengatakan bahwa memang ada sebuah peningkatan yang terdengar jelas ketika mereka mendengarkan musik via earphone. Satu-satunya kekurangan dari mod ini adalah absennya dukungan native untuk kemampuan playback file jenis FLAC. Sebagai gantinya, Anda bisa mendapatkan sendiri aplikasi untuk memutar file jenis FLAC di Google Play Store (banyak macamnya).


Jika Anda berminat untuk mencoba mod ini, perlu dicatat bahwa ponsel Anda harus telah di-root terlebih dahulu untuk memungkinkan proses instalasi. Jika Anda tak keberatan dengan proses rooting yang jelas beresiko tersebut, langsung saja kunjungi threadnya di forum XDA Developers!


Source









Tips: Ubah HTC One M8 Biasa Anda Menjadi M8 Versi Harman Kardon Reviewed by agus jasadh on 09:00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

All Rights Reserved by catatan mas jasadh © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.