random

Tips Teknologi dari Intel - Sudah Tua Bukan Berarti Gaptek

jasadh

ilustrasi (reuters) ilustrasi (reuters) JAKARTA - Teknologi tidak hanya untuk anak muda atau remaja. Orangtua juga diharapkan pandai menggunakan teknologi.



Riset menunjukkan bahwa keterhubungan, kebebasan dan kemajuan pribadi adalah alasan utama yang mendorong orang untuk membeli PC atau tablet untuk pertama kalinya. Adopsi ini akan memberikan manfaat bagi penggunanya.



Pengguna teknologi tersebut bisa merasakan manfaat seperti tetap dapat terhubung dengan teman-teman, keluarga dan apa yang terjadi di dunia. Selanjutnya, meningkatkan minat dengan belajar sesuatu yang baru.



Selain itu, pengguna akan memiliki kebebasan dan kemampuan untuk mengakses PC di mana saja, kapan saja untuk kenyamanan dan menjaga data Anda tetap aman. Memilih perangkat dan form factor terbaik harus diperhatikan oleh pengguna.



Tablet menawarkan portabiltias maksimal, di mana Anda bisa membuka Skype secara mobile untuk berkomunikasi dengan keluarga atau teman. Browsing internet juga lebih mudah kapanpun dan di manapun.



Sementara notebook memberikan Anda storage lebih besar, yang memungkinkan Anda menyimpan data foto, musik, film dan lain-lain. Notebook dengan keyboard memungkinkan Anda mengetik dengan lebih nyaman untuk berkomunikasi lewat email dengan kerabat Anda.



Untuk mendapatkan keunggulan dari tablet dan notebook, pengguna bisa memilih perangkat 2-in-1. Intel, raksasa prosesor mengungkap bahwa perangkat 2-in-1 memiliki sejumlah manfaat.



Perangkat serbaguna ini tampil dengan bodi ringan yang mudah di bawa bepergian. Perangkat 2-in1 terinspirasi oleh Intel, dirancang untuk menjadi ramping, mobile dan mudah digunakan.



Model 2-in-1 ini membantu Anda tetap terhubung dengan orang yang Anda cintai, serta menawarkan Anda kebebasan dan kemudahan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari. Perangkat serba guna ini bisa diposisikan sebagai tablet atau notebook dengan keunggulannya masing-masing dan dipakai sesuai dengan kebutuhan pengguna.

(amr)




Tips Teknologi dari Intel - Sudah Tua Bukan Berarti Gaptek Reviewed by agus jasadh on 13:43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

All Rights Reserved by catatan mas jasadh © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.