random

Ternyata, Galaxy S5 Lebih Sukses dari S4

jasadh

(Foto: BGR) (Foto: BGR) SEOUL - Samsung Galaxy S5 menjadi primadona baru untuk kelas smartphone premium. Menurut laporan dari website Chitika, penggemar Android di Amerika Utara lebih cepat mengadopsi Galaxy S5 ketimbang Galaxy S4.



Dilansir BGR, Jumat (9/5/2014), menurut analisis Chitika, Galaxy S5 membukukan 4,3 persen dari seluruh trafik smartphone di Amerika Utara selama 25 hari semenjak dirilisnya. Sementara Galaxy S4 hanya mencatatkan 2 persen.



Belum diketahui apakah data ini juga mengindikasikan bahwa Galaxy S5 memiliki penjualan yang lebih besar ketimbang Galaxy S4. Chitika memprediksi bahwa kesuksesan adopsi ponsel terbaru buatan perusahaan asal Korea Selatan ini disebabkan beberapa faktor.



Faktor pertama, Galaxy S5 memiliki layar lebih besar dibandingkan perangkat Galaxy unggulan Samsung yang sebelumnya. Faktor kedua, Galaxy S5 memiliki casing yang membuatnya anti air dan anti debu.



Samsung Galaxy S5 diperkuat CPU Quad Core 2,5GHz Krait 400, GPU Adreno 330 serta RAM 2GB. Perangkat yang berjalan di OS Android 4.4 ini juga dilengkapi kamera belakang 16MP dan depan 2MP. (ahl)




Ternyata, Galaxy S5 Lebih Sukses dari S4 Reviewed by agus jasadh on 15:25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

All Rights Reserved by catatan mas jasadh © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.