Teknologi Skateboard Terhubung dengan Smartphone

jasadh

(Foto: Kickstarter) (Foto: Kickstarter) CALIFORNIA - Skateboard canggih bernama Marbel Board dapat terhubung dengan perangkat mobile melalui software aplikasi. Penggunanya dapat mengendalikan kecepatan skateboard dengan kontrol dari smartphone.



Dilansir Kickstarter, Senin (26/5/2014), Marbel Board didesain dengan bodinya yang ringan dan mudah digunakan. Dengan bahan karbon fiber, Marbel Board dilengkapi baterai dan dapat melaju di kecepatan 20 MPH (Miles per hour) dalam posisi menanjak.



Kabarnya, skateboard inovatif ini bisa menempuh jarak 10 mil per satu kali pengisian baterai penuh. Skateboard ini memiliki berat 9,9 pounds dan ketipisan 30mm.



Marbel Board terhubung dengan aplikasi smartphone yang berjalan di OS Android dan iOS. Aplikasi Dashboard ini memungkinkan pengguna untuk secara penuh melakukan kontrol atau penyesuaian kondisi dalam perjalanan.



Produk ini merupakan bagian dari program Kickstarter. Kickstarter merupakan platform pendanaan umum yang mendukung proyek-proyek kreatif untuk kehidupan manusia. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon