Tampilan Real Game 'Infamous: Second Son' di PS4

jasadh

(Foto: Theverge) (Foto: Theverge) CALIFORNIA - Game yang mendarat di konsol game generasi baru menjanjikan tampilan grafis yang lebih mengesankan dibandingkan generasi sebelumnya. Salah satu game yang menampilkan grafis terbaik, 'Infamous: Second Son' telah hadir di PlayStation 4 (PS4).



Dilansir Theverge, Rabu (7/5/2014), developer Sucker Punch Productions memutuskan untuk menampilkan modus foto, yang memungkinkan pemain untuk menangkap momen dalam permainan.



Tampilan grafis game yang mendekati nyata, membuat tangkapan foto menjadi hidup, seolah objek dalam permainan merupakan objek sungguhan dalam film-film layar lebar. Dalam game ini, pemain juga bisa mengakses pengolahan warna serta sudut kamera.



Pemain bisa menekan tombol L3 untuk menjepret gambar. Pemain yang telah menyimpan gambar, bisa memanfaatkan tombol Share pada controller PS4 untuk berbagi ke Facebook dan Twitter.



Game open-world ini menampilkan tokoh bernama Delsin Rowe. Ia memiliki kemampuan memanipulasi dan menjadikan material tertentu sebagai senjata. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon