Tampilan Detail Bodi Galaxy S5 Active

jasadh

(Foto: Tomshardware) (Foto: Tomshardware) SEOUL - Samsung dikabarkan akan memperbarui ponsel premiumnya, Galaxy S5 Active dalam waktu dekat. Di beberapa halaman website, gambar dari smartphone anyar tersebut telah beredar.



Menurut EV Leak, Samsung Galaxy S5 Active kembali dikombinasikan dengan ponsel pendahulunya S4 Active. Kombinasi itu terdapat pada nomor model, klip video dan beberapa fitur lain.



Dilansir melalui Tomshardware, Sabtu (31/5/2014), ponsel ini juga dikabarkan meneruskan apa yang sudah dimiliki oleh Galaxy S4 active, yaitu kemampuan tahan air. Sebelumnya S4 Active mampu digunakan untuk berfoto di bawah air dan hal Itu pun terjadi pada S5 Active.



Gadget ini sudah memiliki fitur water resistant. Julukan ‘Active’ sendiri pada handset ini, dapat berarti ponsel cerdas ini nyaman dan tangguh untuk digunakan di luar rumah.



Informasi yang beredar mengungkapkan, S5 Active memiliki layar AMOLED 1080p, RAM 2GB dengan performa kamera 16 megapiksel. Selain itu julukan “Active’ merujuk pada desain bodi yang kuat dan nampak sangar pada handset ini



Perbedaan mendasar menurut sumber tersebut hanya terletak pada sudut sisi telefon. Ponsel buatan perusahaan asal Korea ini memiliki sudut yang lebih luas daripada pendahulunya S4 active.



Mengenai harga, belum banyak juga informasi yang menjelaskan berapa harga smartphone ini. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon