Tablet HP 7 Plus Dibanderol Rp1 Jutaan

jasadh

(Foto: Neowin) (Foto: Neowin) CALIFORNIA - Tablet HP 7 Plus dibanderol dengan harga USD100 atau sekira Rp1 jutaan. Perangkat terbaru ini diperkuat dengan prosesor quad-core.



Dilansir Neowin, Kamis (22/5/2014), HP mengandalkan chip quad core Allwinner A31 SoC. Allwinner A31 SoC merupakan chip yang dibuat oleh perusahaan asal China, berbasis arsitektur quad-core cortex-A7.



Sebelumnya, HP juga menyematkan SoC low-cost dari China pada tablet Slate 7. Perangkat tablet 7 inci ini memiliki resolusi 1024 x 600 piksel.



Spesifikasi mengungkapkan, tablet yang memiliki display IPS ini dilengkapi storage 8GB dan dukungan microSD. Selain itu, tablet dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean ini memiliki RAM 1GB serta kamera 2MP (belakang) dan 0,3MP (depan).



Tablet HP 7 Plus didukung baterai 2800 mAh serta layanan penyimpanan awan (cloud storage) 25GB. Dengan banderol USD100, perangkat ini dianggap memiliki harga terjangkau meskipun kemampuan dalam menjalankan permainan tidak maksimal.



Neowin melaporkan, pada sebuah tampilan video, tablet ini tampak lagging dalam menjalankan game tertentu. Performa tablet ini dinilai tidak sekuat yang dipaparkan HP. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon