Spesifikasi Smartphone Huawei P7 Beredar

jasadh

(Foto: Coolsmartphone) (Foto: Coolsmartphone) BEIJING - Huawei akan merilis smartphone terbarunya, Huawei P7. Kabarnya, perangkat baru ini akan hadir dengan bodi metal dan bezel tipis.



Dilansir Coolsmartphone, Selasa (6/5/2014), ponsel terbaru ini kabarnya hadir dengan layar 5 inci beresolusi 1080p. Untuk kinerja smartphone yang cepat, Huawei menyematkan prosesor quad core HiSilicon 1,6GHz dengan RAM 2GB.



Perangkat baru ini juga akan dilengkapi storage internal 16GB dan dapat diperluas dengan dukungan microSD 128GB. Smartphone ini konon cocok untuk Anda yang gemar selfie.



Huawei menempatkan kamera depan 8MP dengan kemampuan rekam video 1080p. Kamera di bagian sisi belakang jauh lebih kuat dibandingkan kamera depan, yakni 13MP dengan kualitas rekam video 1080p.



Belum diketahui apakah P7 akan diluncurkan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sebagian pengguna berharap Huawei P7 memiliki fitur custom skin (EmotionUI).



Untuk kekuatan baterai, Huawei mengadopsi kapasitas 2.460 mAh yang dianggap sudah cukup besar untuk penggunaan sehari-hari. Belum diketahui berapa banderol perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE ini. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon