Sony Hadirkan Kamera Baru Buat 'Penggila' Selfie

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) TOKYO - Sony secara resmi mengumumkan kehadiran RX100M3 (RX100 Mark 3). Kamera ini cocok untuk Anda penggemar selfie, karena perangkat layarnya bisa diputar 180 derajat.



Dilansir Ubergizmo, Jumat (16/5/2014), kamera ini diklaim memiliki performa tinggi. Kamera saku ini hadir dengan lensa baru dan memiliki celah rana (aperture) yang lebih baik (A Zeiss 24-70mm f1. 8-2.8, 7-blade iris diaphragm).



Kamera anyar ini juga mempunyai built-in viewfinder (jendela bidik) yang tampak dapat di naik dan turunkan. Sony juga mengklaim kekuatan kinerja kamera terletak melalui prosesor Sony BIONZ X.



Perusahaan asal Jepang ini juga mengungkap fitur noise reduction dan dapat dipakai di ruangan dengan rendah cahaya. Pengguna dapat melakukan pengaturan ISO hingga 25.000.



Kamera baru ini juga diperkuat dengan layar OLED 1440k-dot. Pengguna dapat merekam video full HD. Selain itu, kamera bisa menangkap gambar dengan resolusi penuh 20MP.



Perangkat yang dilengkapi fitur Optical image stabilization ini juga dibekali fitur zoom digital dan crop. Belum diketahui berapa banderol perangkat kamera terbaru ini. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon