Sony Bakal Genjot Performa PlayStation 4

jasadh

(Foto: Ibtimes) (Foto: Ibtimes) TOKYO - Sony dikabarkan akan meningkatkan kemampuan PlayStation 4. Konsol game generasi baru ini disebut-sebut akan mendapatkan 'Massive Performance Boost'.



Dilansir Ibtimes, Selasa (20/5/2014), menurut laporan dari WCCFTech, pesaing Xbox One ini akan mendapatkan peningkatan performa mesin. Microsoft juga dikabarkan sedang bekerja untuk memberikan peningkatan pada performa Xbox One.



Kabarnya, alasan mengapa PlayStation 4 harus mendapatkan peningkatan performa ialah karena permintaan dari developer game. Bila upgrade PlayStation 4 ini sudah diluncurkan, maka konsol game ini selangkah lebih maju dibandingkan Xbox One.



Beberapa sumber dari industri terkait mengungkap peningkatan pada performa PS4. Sumber ini antara lain Thuway dan Tidux, yang beberapa hari lalu mengungkap indikasi upgrade PS4 yang diperbincangkan di jejaring sosial Twitter.



Belum diketahui seberapa kuat peningkatan hardware pada PS4 ini. Para penggemar konsol game buatan Sony bisa menunggu seperti apa kekuatan PS4 pada event Electronic Entertainment Expo 2014 yang digelar pada 10-12 Juni 2014 di Los Angeles Convention Center. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon