Smartphone Nokia X 2 Bakal Diluncurkan

jasadh

(Foto: Phonesreview) (Foto: Phonesreview) HELSINKI - Nokia telah memperkenalkan smartphone Nokia X yang mengusung OS Android. Tampaknya perusahaan akan meluncurkan generasi baru dari Nokia X.



Dilansir Phonesreview, Selasa (20/5/2014), Microsoft yang telah mengakusisi bisnis ponsel Nokia melanjutkan pengembangan device Android. Terdengar kabar sedikit spesifikasi dari handset terbaru, Nokia X 2.



Laporan terbaru mengungkapkan, generasi baru handset Nokia X ini sedang dalam tahap pengerjaan. Informasi beredar menyebutkan, handset terbaru ini akan memiliki tombol home.



Dengan munculnya tombol home, perusahaan berusaha memperbaiki kekurangan pada Nokia X. Nokia mendengarkan keluhan dari sebagian pengguna yang menyayangkan tidak munculnya tombol home.



Sebagian pengguna tidak menyadari bahwa menekan tombol back dengan waktu yang lama, sama saja dengan menekan fungsi tombol home. Diharapkan ada peningkatan lainnya, termasuk tampilan notifikasi saat pengguna menggeser layar dari atas ke bawah. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon