Seagate Luncurkan HDD Nirkabel Terbaru

jasadh

(Foto: Tomshardware) (Foto: Tomshardware) CALIFORNIA - Perusahaan penyedia perangkat penyimpan data, Seagate Technology mengumumkan kehadiran Seagate Wireless Plus untuk pengguna mobile. Hardisk eksternal nirkabel ini hadir dengan model 500GB.



Dilansir Tomshardware, Rabu (7/5/2014), Seagate Technology mengungkapkan, model 500GB (USD149,99) akan tersedia pada 9 Mei 2014. Perusahaan juga menghadirkan model 1TB dengan harga USD179,99 dan tipe 2TB seharga USD199,99.



Dengan kapasitas cukup besar tersebut, pengguna bisa menyinkronisasikan file dengan solusi penyimpanan awan seperti Dropbox atau Google Drive. Aplikasi Seagate Media akan menciptakan folder Dropbox atau Google Drive pada drive portable tersebut.



"Layanan storage cloud menyediakan cara mudah bagi orang memigrasikan file antar perangkat dan berbagi dengan teman serta kolega," ungkap Scott Horn, Vice President of Global Marketing Seagate.



Seagate Wireless Plus memiliki konektivitas nirkabel personal, yang bekerja mirip access point untuk laptop, smartphone, tablet dan perangkat yang memiliki WiFi yang diaktifkan lainnya. Aplikasi Seagate Media memungkinkan pengguna untuk mengelola file dari perangkat mobile.



Aplikasi ini tersedia untuk platform Android, iOS, tablet Kindle Fire HD serta Windows 8. (ahl)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon