Sasar Anak Muda, Mito Luncurkan Seri A363

jasadh

Mito Seri A363 (foto: Ist) Mito Seri A363 (foto: Ist) JAKARTASamrtphone Mito meluncurkan smartphone seri Fantasy Card untuk menyasar pengguna muda dan bergaya, yakni seri A363. Pemilihan warna-warna terang untuk sasisnya menegaskan segmentasi ponsel cerdas ini untuk kawula muda yang energik dan memiliki mobilitas tinggi.



Karena segmentasi pasarnya untuk kalangan anak muda, Mito merancang bobot kedua smartphone ini seringan mungkin.Namun demikian, faktor ergonomis tetap diperhatikan, sehingga kedua ponsel ini tetap nyaman dan tidak licin ketika digenggam.



Seri ini memiliki desain dengan ukuran lebih kecil. Layarnya pun sedikit menyusut dengan ukuran 4.0 inci dan memiliki resolusi WVGA belum mendukung teknologi IPS. Soal warna bodi, A363 menyediakan pilihan lebih banyak yakni hitam, merah, biru, dan putih.



Komponen yang menyertai Mito A363 Fantasy Card tidak jauh berbeda dengan seri A65. Di dalamnya juga telah tepasang CPU ARM Cortex-A7 dual-core 1.2GHz, memori RAM 256MB, dan media simpan data internal 2GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan kartu memori TF/Transflash atau microSD hingga kapasitas 32GB. Sama seperti A65, ponsel cerdas ini pun mengandalkan Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.



Sensor kamera pada seri A363 sebesar 2-Megapixel. Meski resolusinya kecil, kamera utama tersebut tetap bisa menghasilkan foto-foto nan tajam dengan adanya lampu LED flash. Sementara pada sensor kamera depan tetap sama sebesar 1,3MP, yang relatif mencukupi untuk keperluan video chat dan selfie.



Fitur lain yang dimiliki telepon pintar ini diantaranya Dual SIM GSM, AGPS (global positioning system), 3G/HSDPA, dan Wi-Fi. Sama seperti A65, fasilitas 3G/WCDMA bisa dipakai di slot SIM 1 dan SIM 2 (optional). Sementara untuk sumber power, Mito Fantasy Card mengandalkan baterai lithium-ion berkapasitas 1200mAh. Baterainya sanggup memberi tenaga untuk menelepon selama 6 jam.Ketika dalam keadaan standby maka baterainya mampu menyalakan ponsel selama 150 jam.



Mito A363 dibanderol dengan harga lebih murah Rp 750.000,-. Seri ini akan menjadi pilihan ponsel cerdas yang tepat bagi kawula muda yang memerlukan peranti mobile dengan harga terjangkau namun fiturnya cukup mumpuni. “Ini komitmen kami, selalu memberikan value lebih kepada konsumen, harga terjangkau fiturnya memukau,” ungkap Hansel Lie, kepada wartawan di Jakarta, (6/5/2014).

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon