Rudy Hadisuwarno Akui Sukses karena Akrab dengan Teknologi

jasadh

Rudy Hadisuwarno (foto: Okezone) Rudy Hadisuwarno (foto: Okezone) JAKARTA – Penata rambut profesional Rudy Hadisuwarno mengakui pesatnya perkembangan teknologi sangat membantu dalam menggeluti bisnis yang tengah dijalaninya.



Rudy tak memungkiri, adalah satu kombinasi yang baik antara pengalaman, perasaan dan juga ditambah penggunaan teknologi, akan membuat segalanya menjadi mudah.



“Kita punya pengalaman, kita juga menggunakan perasaan dalam bekerja, ditambah lagi dengan alat-alat yang digunakan berteknologi. Sehingga menjadi satu kombinasi yang baik,” ujar Rudy di sela-sela kunjungan ke kantor redaksi Okezone, Jumat (30/5/2014).



Pria asal pekalongan ini menuturkan, sejumlah alat-alat terbaru untuk keperluan memotong rambut, rata-rata menggunakan teknologi canggih. “Ada yang namanya Clipper, fungsinya agar memotong rambut lebih cepat dan mudah dengan hasil yang baik,” tuturnya.



Selain itu, pria yang pernah mendapat penghargaan “Medaille de Chevalier de la Chevalerie Intercoiffure Mondia” di New York ini, mencontohkan bagaimana teknologi digital untuk mengkriting rambut, akan menghasilkan karya yang baik dan akurat juga.



Meski sangat mengidolakan pesatnya teknologi, pria dengan 160 salon ini mengaku soal penggunaan gadget terbilang jadul alias ketinggalan zaman. Bahkan oleh teman-temannya, pria yang sukses di dunia potong rambut ini, belum beralih ke yang namanya smartphone BlackBerry.



“Saat ini masih nyaman dengan BlackBerry, malas gonta-ganti. Tapi, mungkin ke depan akan pakai produk Apple,” ucap pria kelahiran 1949 ini.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon