Photo Trip #ADVANtureGili, Jelajahi Lombok Bersama Advan




gopego.com





Photo Trip #ADVANtureGili, Jelajahi Lombok Bersama Advan




Masih dalam rangkaian promosi tablet Vandroid Advan T5C, hari Jumat kemarin Advan menyelenggarakan photo Trip selama tiga hari dua malam ke Lombok. Program foto trip ini merupakan akhir dari serangkaian program promosi tablet Vandroid T5C di beberapa kota di Indonesia. 


“Foto Trip ini diadakan sebagai penghargaan Advan terhadap konsumen serta mitra kami”, ungkap Tjandra Lianto, selaku direktur marketing Advan. Para pesertanya terdiri dari konsumen yang memenangkan lucky draw pembelian advan T5C, para jurnalis yang memenangkan writing competition dan pemenang photo challenge yang di adakan Advan di sosial media Instagram. Total ada 15 orang yang berangkat dalam foto trip kali ini.


Tepat pukul 10.30 rombongan terbang dari Jakarta menuju Lombok. Setelah menempuh perjalanan 1 jam 45 menit, rombongan Advan photo Trip  tiba di Bandara Internasional Praya, langsung disambut oleh kuliner khas kota Praya, yaitu Lesehan Asri. Kuliner yang menjadi andalan lesehan ini adalah plecing Ayam.


 AdvanTureGili


Setelah puas menikmati hidangan makan siang, rombongan langsung berangkat ke pantai Kuta Lombok. Ada dua spot pemotretan yang akan dilakukan di sini, yaitu sunset di Batu Payung dan spot Sunrise di bukit Cinta, Pantai Kuta. Di sini rombongan Advan photo Trip bermalam di Novotel Lombok. Di sini rombongan mendapat sesi sharing dari fotografer/jurnalis senior Kompas, Arbain Rambey, fotografer profesional Gatot Soebroto mengenai spot foto di Lombok juga pembekalan memotret landscape.


 AdvanTureGili


Arbain Rambey memotret dengan Smartphone Advan S5G


AdvanTureGili


Sesi sharing oleh fotografer senior Kompas, Arbain Rambey


Photo trip hari ke dua, setelah memotret sunrise di Bukit Cinta, rombongan bersiap untuk menuju pantai Senggigi untuk menyeberang ke Gili Trawangan. Namun sebelumnya rombongan Advan photo Trip menyempatkan untuk mampir ke desa Sade untuk memotret dan membeli cendra mata. Wisata kuliner hari ke dua, rombongan Advan photo Trip mampir di rumah makan lesehan Taliwang Irama, di kota Mataram. Walaupun Ayam bakar Taliwang menjadi primadona di sini, namun ikan bakarnya pun tidak kalah gurih dan nikmat.


 AdvanTureGili


suasana hunting di Desa Sade


Ada dua kegiatan di Gili Trawangan, yaitu wisata bawa air dengan glass boat dan snorkeling juga menikmati sunset. Satu hal yang istimewa saat sunset di Gili Trawangan di mana rombongan Advan photo Trip menyaksikan matahari terbenam dengan sangat indah di sisi gunung Rinjani.


AdvanTureGili 


Sedangkan malam ke dua sesi sharing dibawakan oleh Joh Juda dari komunitas Fotodroids. Joh berbagi mengenai mobile-photography dan bagaimana memaksimalkan tablet Android untuk keperluan traveling dan memotret.


 AdvanTureGili


salah-satu peserta Advan photo trip beraksi menggunakan tablet Advan T5C


Hari ketiga di Lombok adalah acara bebas bagi rombongan Advan photo Trip. Sebagian menghabiskan waktu di pantai sebelum bersiap-siap kembali ke kota masing-masing.


Kesan dari perjalanan ini tidak hanya liburan dan menikmati pemandangan Indonesia yang indah, namun juga mendapatkan banyak ilmu dan pelajaran dari sesi sharing dan budaya Indonesia.


 AdvanTureGili


para peserta Advan photo trip ber-selfie di atas Bukit Cinta, Kuta, Lombok


Advan sendiri berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas, layanan yang profesional, dan program yang menarik bagi konsumen dan mitra kerjanya untuk membangun brand image yang positif, serta tidak ketinggalan mengedukasi dan mengenalkan budaya Indonesia. Jadi pantau terus Gopego untuk kelanjutan dari program-program kegiatan Advan Indonesia.









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon