Peserta "Stream 2014" Terkesima dengan Candi Borobudur

jasadh

Candi Borobudur (foto: okezone) Candi Borobudur (foto: okezone) YOGYAKARTA - Sebagian para peserta konferensi media dan teknologi internasional, Stream Indonesia 2014 mengunjungi Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pagi tadi. Mereka menikmati panorama keindahan sun rise (matahari terbit) dalam keheningan candi peninggalan Buddha abad 9 Masehi tersebut.



Cuaca cerah terlihat eksotik munculnya sinar matahari dari balik Gunung Merapi. Keindahan pancaran dibalik gunung teraktif di dunia dari kompleks Candi Borobudur dimanfaatkan peserta Stream 2014.



"Tadi pagi ada 60 peserta yang ke Candi Borobudur melihat sunrise," kata Direktur Logistik dan Publikasi Stream Indonesia 2014, Wahyu Pradipta dikonfirmasi Okezone.com, Sabtu (10/5/2014).



Keheningan pagi terasa begitu tenang dari keramaian di Candi Borobudur. Suasana bakal berubah tatkala waktu terus berjalan seiring aktifitas mengeliatnya dunia pariwisata di Borobudur.



Peserta Stream 2014 terlihat begitu menikmati sejuknya udara pagi. Suasana akrab ditunjukan peserta saat pengambilan foto dengan camera yang dibawanya. Tak ada tembok tinggi menjulang yang menghalau pancaran sinar matahari menembus kompleks Candi Borobudur.



"Para peserta terlihat senang menikmati panorama Sun Rise di Borobudur dengan mengambil foto masing-masing," imbuh Wahyu.



Tak ada kunjungan ke objek wisata lain selain Candi Borobudur. Sementara objek wisata di Yogyakarta cukup banyak untuk dinikmati, seperti eksotisme pemandangan Sunset (matahari terbenam) di Bukit Ratu Boko, Kraton Yogyakarta, hamparan ombak di laut selatan, dan lain sebagainya.



"Engak ada kunjungan selain ke Candi Borobudur. Setelah dari Candi Borobudur mereka kembali ke Hotel Haytt Yogyakarta," jelasnya.

(amr)




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon