Paperfold: Prototype Smartphone 3 Display




gopego.com





Paperfold: Prototype Smartphone 3 Display




Beberapa hari yang lalu, Samsung sukses mencuri perhatian lewat kabar tentang kemungkinan penggunaan display 3 sisi di Galaxy Note 4. Jika Anda merasa bahwa hal tersebut biasa saja dan Samsung seharusnya bisa menghadirkan sebuah inovasi yang jauh lebih canggih, kini ada sebuah prototype dari smartphone baru yang menggunakan 3 buah display!


Human Media Lab di Queen’s University baru saja memamerkan prototype smartphone yang sedang mereka kembangkan, yaitu PaperFold. Perangkat ini menggunakan 3 buah display e-ink, dan ketiganya bisa disambung satu sama lain dengan menggunakan magnet. Ketika terhubung, ketiga display tersebut akan mampu berfungsi sebagai satu kesatuan, berfungsi secara independen/terpisah, atau dalam pengaturan bentuk yang bervariasi.


Tujuan dari pengembangan smartphone dengan 3 display ini sangat sederhana: dengan menghadirkan display tambahan, maka pengguna bisa memanfaatkannya untuk keperluan multitasking dengan lebih baik; misalnya seperti browsing informasi di Google ketika chatting, melihat peta dalam skala yang lebih luas, atau menata smartphone dalam bentuk yang menyerupai laptop.


Penasaran dengan kemampuan PaperFold untuk penerapan di aktivitas sehari-hari? Simak foto serta demo videonya berikut ini:





Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon